07.00
0

Setelah menunggu sekitar sembilan bulan, si penyanyi asal Kanada bersama istrinya Lusiana Lopilato akhirnya kegembiraan Michael Bubble timang anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin lelaki itu lahir di Vancouver, Kanada, pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2013.
Pelantun it's Beautiful Day itu pun tak sabar mengumumkan kabar gembira itu. Lewat akun instagramnya, Bubble memposting foto keluarga kecilnya di rumah sakit tempat si bayi dilahirkan.
michael-bubble-punya-anak-pertama

Suka cita dan penuh ucapan syukur atas kelahiran anak lelaki kami," tulis Bubble yang memberi nama bayi lelakinya, Noah.

Disaat berada di ruang persalinan tempat istrinya Lusiana melahirkan. Karena dia ingin memberikan kenyamanan kepada istrinya yang berdarah Argentina.

Karenanya sejak awal bulan ini, Michael hanya menerima pekerjaan yang jaraknya hanya 15 sampai 20 menit perjalanan dari rumah. Ya untuk berjaga-jaga kalau sesuatu terjadi, saya segera bisa meluncur, " katanya.

"Berada di negara yang bukan negaranya, tentu menakutkan baginya. Orang-orang berbicara bahasa yang bukan bahasanya. Tapi beruntung lah, keluarga disini sangat mendukungnya, " kata Michael yang menikah pada bulan Maret 2011 itu. Selamat buat atas kegembiraan Michael Bubble yang telah menimang Anak Pertamanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kegembiraan Michael Bubble Timang Anak Pertama
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/09/michael-bubble-timang-anak-pertama.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
marketing-mobil-wuling