13.00
0
Banyak hal yang menjadi alasan, kenapa perempuan melakukan operasi plastik. Menurut salah satu dokter kulit terkemuka, kaum perempuan usia 60-an saat ini bahkan banyak yang meminta perubahan wajah agar dapat mempertahankan pekerjaan dan kehormatan.
alasan wanita operasi plastik
Dr Macrene Alex lades Armenakas mengatakan kepada The New York Times bahwa banyak diantara kliennya yang sudah berusia sangat tua, terdiri atas editor majalah, perencanaan keuangan, bahkan selebriti, yang berusaha ingin tampil seperti masih berusia 45 sampai 55 tahun

Jika pada masa lalu pasiennya meminta berubah dengan alasan perempuan operasi plastik agar suami tetap tertarik pada mereka, kini alasan sudah lain. Kaum hawa ingin menambah perawatan kecantikan untuk menjaga karier mereka.
Mereka ingin tetap aktif hingga usia 60 tahun. Orang-orang ingin melihat (bahwa para perempuan punya energi), ungkapnya.

Tujuan sebenarnya menjalani bedah plastik adalah untuk memutar kembali waktu 10 tahun ke belakang, dan melakukannya dengan cara yang tidak terlalu berlebihan. Untuk mereka yang sudah memiliki jabatan tinggi, wajah yang terlihat lelah dapat menjadi pembunuh karier. Sebab perusahaan butuh wajah pemimpin yang enerjik untuk pencitraan.
Perawatan halus untuk kulit wajah dapat membantu mempertahankan posisi profesional kerjanya, " imbuhnya Dr Alexiades-Armenakas, yang banyaj menangani perawatan chemical peeling dan terapi laser.
Namun Dr Alexiades-Armenakas menegaskan bahwa dirinya tidak akan mendorong pasiennya untuk melakukan sesuatu yang dirasa tidak perlu. " Bedah wajah itu layaknya seperti pohon buatan. Ada daun yang hijau cerah dan coklat sempurna. Tapi tidak terlihat seperti pohon yang nyata ", tandasnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berubah, Alasan Perempuan Operasi Plastik
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/09/berubah-alasan-perempuan-operasi-plastik.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
marketing-mobil-wuling