07.00
0

Mantan vokalis Black Eyed Peas, yang dipanggil Fergie di usia 38 akhirnya punya bayi pertamanya. Bayi yang lahir lewat proses Caesar itu diberi nama Axl Jack Duhamel.

Sepanjang operasi, sang suami Josh Duhamel, senantiasa disamping Fergie. Axl terlahir dengan berat 3,2 kilogram dengan panjang yang belum diketahui. Itulah kabar yang dilansir TMZ.

akun-twitter-fergie-black-eyed-peas
Konon, nama Axl dipilih karena Fergie penggemar vokalis Guns N' Roses. Pada saat kelahiran Fergie sempat dirawat di ruang VIP rumah sakit, untuk pemulihan pasca operasi.


Menikah pada 2009, mantan vokalis Black Eyed Peas dengan suaminya yang bernama Josh sejak lama sudah siap menjadi orang tua. " Saya berharap segera memiliki anak, " kata Fergie kepada ET Kanada, tak lama setelah menikah.

Tak kalah dengan komentar istrinya, Josh pun berharap apa yang dicita-citanya berjalan sesuai keinginannya. " Duh, saya tak bisa bayangkan andai istri melahirkan tapi tak bisa berada disampingnya. Saya harus berada di sana, " imbuhnya Josh.
foto-kecilnya-fergie-josh-duhamel

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mantan Vokalis Black Eyed Peas Punya Bayi
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/09/mantan-vokalis-black-eyed-peas-punya-bayi.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
marketing-mobil-wuling