01.00
0
Makin berumur makin menjadi. Itulah gambaran untuk Hun. Diusia yang sudah melewati 40 tahun, dia justru semakin bersinar.Padahal, ketika membangun karirnya di industri hiburan, langkahnya terseok-seok.
Lee-Byun-Hun-bersinar-usia-40tahun
Dia mengawali karir tahun 1990-an. Tapi baru terkenal tahun 2000, ketika memerankan tentara di Joint Security Area.Film itu sangat sukses, bahkan memecahkan rekor film laris di Korean Selatan yang sebelumnya dipegang Shiri. Setelah itu, Byung Hoen semakin sukses.

Dia semakin istimewa lantaran dia menguasai empat bahasa asing, yaitu Korea, Perancis, Mandarin, dan Inggris. Hal itulah yang membuat dia mendapatkan tawaran berperan sebagai Storm Shadow di G.I. Joe : The Rise of Cobra tahun 2007.Selain itu dia juga telah membintangi film laris Red 2. Disitu, Lee berperan sebagai pembunuh bayaran. Saat ini dia jadi komoditas yang banyak diincar studio besar Hollywood.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lee Byun Hun Tetap Bersinar Diusia 40
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/09/lee-byun-hun-tetap-bersinar-diusia-40.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
marketing-mobil-wuling