12.01
1
Kotak menjadi band Indonesia berikutnya yang bakal berkolaborasi dengan pemain MU (Manchester United). Kotak rencananya akan berangkat mengunjungi klub sepakbola papan atas Inggris ke Manchester Inggris pada 8 November " Kami akan ke stadion Old Traffod sambil menyaksikan pertandingan antara MU vs Arsenal pada 10 November. Kami juga tur keliling Manchester dan wisata ke Old Trafford. Kata Tantri saat ditemui usai penanaman pohon trembesi. Tree For Life (DTFL) di pelabuhan Merak, Banten. Minggu (20/10) lalu.

Selain menyaksikan pertandingan big match tersebut, Kotak yang mendapat jatah lima hari di Manchester, juga mendapat kesempatan mengenal lebih dekat klub MU dan stadion yang berjuluk The Theater of Dream itu.

Disana, Tantri, Cella dan Chua akan mengerjakan video klip terbaru mereka berjudul 'Rise and Fall'. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Kotak dengan rapper JFlow. Ini langkah Kotak go international. Kami akan syuting video klip bareng MU. Visanya sudah beres, tinggal berangkat saja, ujar Tantri.

Karena bulan November, cuaca di Inggris dan sekitarnya mulai dingin, anak-anak Kotak mempersiapkan baju-baju berbahan tebal. "Katanya emang di November masuk musim dingin. Paling kami menyiapkan coat. Kalau di Indonesia dipakai panas, akhirnya kepakai juga. Pas banget punya coat yang dipakai di tempatnya, "Ujar Tantri".
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kotak Band Bikin Video Clip Bareng MU
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/12/kotak-band-bikin-video-clip-bareng-mu.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

1 komentar:

 
close
marketing-mobil-wuling