00.13
0
bulan madu kedua
Gambar diambil di Google somebeach.ca
Apakah honeymoon kedua dapat meningkatkan kembali gairah seksual yang sedikit berkurang. Apa saja yang harus dipersiapkan jika saya ingin melakukan bulan madu kedua agar dapat sama-sama saling menikmati.

Hal yang perlu dipersiapkan adalah mental dan keyakinan diri bahwa saya siap membuat dia bahagia lagi. Kesiapan untuk memprioritaskan pasangan, memenuhi kebutuhannya dan memberikan kebahagian. Jika semua keyakinan tersebut dilakukan dengan benar dan tulus, maka akan berjalan dua arah. Karena kebahagian akan saling berpengaruh satu sama lain.
Untuk mendapatkan waktu yang berkualitas dan tidak mengecewakan satu sama lain, maka harus dilakukan beberapa hal, yaitu tinggalkan semua urusan kantor, pekerjaan dan rumah sejenak. Nikmati dan rasakan pengalaman berdua bahkan sensai keindahan yang sedang dialami bersama. Kuncinya adalah merasakan apa yang terjadi pada diri dan tubuh serta berempati pada apa yang terjadi pada diri dan tubuh pasangan Anda. Fokus dan arahkan diri kepada pasangan seperti awal pernikahan. Sedangkan untuk suasana yang dipilih tergantung pada kreativitas dan kesediaan untuk saling membuka diri.

Efek positif yang dapat dirasakan selain meningkatkan kualitas hubungan adalah terciptanya keintiman, kedekatan emosional yang sehat, kesejahteraan psikologis yang lebih baik seperti merasa lebih bahagia, dicintai, dibutuhkan, dipercaya, diinginkan. Semua hal tersebut merupakan energi cinta yang kita butuhkan untuk menjalankan aktifitas dan kehidupan dengan lebih baik. Keharmonisan akan tercipta, ikatan emosional sebagai pasangan akan menguat, saling peduli dan mendukung. Dengan sendirinya hal-hal positif lain akan mengikuti sehingga pada akhirnya kebahagiaan juga akan dirasakan oleh anak-anak dan orang sekitar. Tak sulit bukan dalam memberikan persiapan untuk bulan madu kedua.
Honeymoon dapat dirujuk sebagai momen besar tetapi hanya sebagai penanda atau momentum awal. Untuk selanjutnya, pasangan dapat menciptakan kualitas dan kehangatan hubungan tanpa harus dalam bentuk bulan madu. Cara sederhana yang dapat dilakukan adalah buatlah waktu khusus bersama pasangan atau membuat kegiatan berdua yang sifatnya harian. Tetapi, jika dalam rutinitas, Anda berdua merasa perlu untuk pergi menjauh dan merefresh pikiran, maka kegiatan tersebut dapat dilakukan. Intinya adalah memberi ruang dan waktu untuk memperbaharui relasi seksual dengan pasangan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apa Persiapan Untuk Bulan Madu Kedua?
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/12/apa-persiapan-untuk-bulan-madu-kedua.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
marketing-mobil-wuling