07.38
0
rambut cinta laura ikal
Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dan pemain film, Cinta Laura memang sangat memerhati kesehatan rambut. Terbukti meski memiliki rambut ikla, ia tetap terlihat cantik bahkan seksi dengan tampilan rambutnya. Bagi pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini, rambut merupakan mahkota wanita yang harus dirawat agar tetap indah dan sehat. Untuk menjaga kesehatan rambutnya, Cinta dengan rutin Creambath. Creambath yang ia lakukan dengan memilih produk yang sesuai dengan bahan yang mengandung nutrisi penting untuk rambut dan kesehatan kulit kepala.

Menurut gadis kelahiran Quakenbruck Jerman 17 Agustus 1993 ini, manfaat lain dari creambath dengan adanya pijatan pada kulit kepala saat creambath akan melemaskan kulit kepala sehingga memudahkan penyerapan nutrisi pada rambut sambil memberikan efek relaksasi bagi tubuh. Cinta melakukan creambath minimal seminggu sekali. Tak hanya itu untuk menjaga kesehatan rambut ikalnya agar tetap indah, ia tak lupa keramas setiap dua hari sekali dengan sampo dan konditioner yang cocok
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rambut Cinta Laura Indah Rajin Creambath
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2014/09/rambut-cinta-laura-indah-rajin-creambath.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
marketing-mobil-wuling