22.10
0
diet-jitu-ala-vickyshu
Nama Vicky Shu melejit berkat penampilan yang bertubuh kencang, unik dan suara yang berkarakter. Siapa sangka dia juga melakukan perawatan tubuh dengan diet OCD. Berat badan proporsional serta wajah menarik dimiliki selebriti bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka atau akrab disapa Vicky Shu. Makin lama tubuhnya terlihat kencang dan langsing. Berat badan ideal juga lama-lama dimiliki artis kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini. Rahasianya beberapa lama ini ia melakukan diet Obsessive corbuzier Diet. Awalnya ia fokus melakukan diet untuk mengencangkan dibanding menurunkan berat badan.

Menurut Vicky dalam melakukan diet ia tetap makan seperti biasa tetap ada jam makan dalam sehari yang dibatasi. Misalnya hanya sekitar 8 jam kemudian dikurangi. Selama menjalankan program diet ini, ia tetap beraktifitas seperti biasa, tidak mengonsumsi suplemen apapun dan pastinya meningkatkan konsumsi buah-buahan. Buah-buahan yang dikonsumsi secara langsung dan beraneka ragam mulai dari melon, markisa, kiwi, dan mangga. Tak lupa, ia juga minum air putih 5-8 botol sehari dengan ukuran 300-600ml.

Sebelumnya Vicky pernah mengalami lonjakan berat badan. Berat badan lebih berat 12 kg dari sekarang yaitu 62 kg dan tinggi 168 cm. Setelah merasakan tubuh yang cukup berat, ia bersikeras menurunkan berat badan dengan senam aerobik setiap hari selama dua jam. Akhirnya ia berhasil menurunkannya diangka 50 Kg. Namun dengan melakukan OCD, ia mendapatkan lemak tubuhnya menjadi berkurang dan merasa lebih ringan ketika diajak bergerak diatas panggung.
Selain melakukan OCD dan mengonsumsi buah-buahan segar saat ini ia juga rutin melakukan olahraga wing chun yang sudah dilakukan selama kurang lebih tuju bulanan. Olahraga Wing Chun sendiri merupakan olahraga kungfu yang gerakannya untuk wanita. Ia melakukan olahraga ini sebanyak dua kali seminggu. Hasilnya selain didukung program diet dan pola makan sehat, berat badan tetap bertahan di angka ideal kemudian Vicky Shu bertubuh kencang dengan diet OCD.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Vicky Shu Bertubuh Kencang dengan Diet OCD
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/12/vicky-shu-bertubuh-kencang-dengan-diet-ocd.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
marketing-mobil-wuling