16.11
0
manfaat-creambath-cegah-kerontokanSebaiknya pilih creambath yang sesuai dengan masalah rambut, karena treatment rambut ini adalah yang paling sering dilakukan oleh kaum hawa. Tak heran banyak salon kecantikan hingga produk-produk creambath kemasan menawarkan berbagai jenis yang membuat Anda jadi bingung.

Rambut yang terbebas dari masalah seperti rontok, kering, kusam, bercabang dan berketombe menjadi dambaan setiap orang. Nah, untuk mendapatkan rambut seperti itu, umumnya wanita melakukan perawatan seperti creambath. Manfaat dari creambath adalah menjaga keindahan, kesegaran, kealamiahan rambut, mengatasi kerusakan rambut serta mengembalikan kondisi rambut menjadi sehat, berkat nutrisi yang terdapat dalam krim creambath.

Selain itu gerakan massage pada saat creambath dapat melancarkan peredaran darah dikepala sehingga menjadi relaks.
Dijelaskan salah satu salon perawatan di jalan Suyudono No 95 Bulu semarang, yang bernama MAHKOTA SALON saat ini sedang promo diskon 25% pria wanita apalagi khusus pelajar dan mahasiswa. Yang ingin sharing berbagi pengalaman bisa hubungi nomer 081 901 591 900

Memilih creambath sesuai masalah rambut, sebaiknya disesuaikan dengan masalah rambut seperti rambut rontok karena rapuh, kering berketombe dan kusam. Creambath yang sesuai masalah rambut akan membantu mengurangi kerusakan rambut dan memperbaiki kondisi rambut sehingga menjadi lebih berkilau indah dan sehat.
Berikut penjelasan dari Maria Harsa pemilik MAHKOTA SALON di kota Semarang yang mana juga merupakan spesialis rambut :
  1. Rambut rontok
    Sebelum melakukan treatment untuk mengatasi kerontokan sebaiknya Anda mengetahui penyebab rontok, apakah rambut putus atau rontok dari akarnya. Ketika kerontokan dari akar, harus dicari penyebabnya, apakah karena perlakuan yang kurang baik terhadap rambut seperti manipulasi rambut dan stres.
    Rambut rontok dari akar bisa diatasi dengan creambath berbahan ginseng. Kandungan ginseng dipercaya dapat menguatkan akar rambut serta menstimulasi peredaran darah sehingga rambut kembali sehat. Gingseng mengandung vitamin B5 yang dapat mengembalikan kondisi rambut kembali normal, sehat, kuat, dan tidak mudah patah. Sementara kandungan vitamin E dalam ginseng dapat memicu regenerasi sel dan memelihara jaringan ikat kulit kepala. Sedangkan kandungan allantoin dapat mempercepat pemulihan sel yang rusak dan merangsang pertumbuhan rambut baru.
  2. Rambut Kering dan Bercabang
    Perawatan Rambut kering dan bercabang sebaiknya dengan creambath berbahan buah alpukat. Alpukat kaya asam lemak dan nutrisi sehingga dapat melembabkan rambut kering dan rusak, serta menutupi kutikula rambut yang rusak dan memperbaiki kondisi rambut yang bercabang sehingga rambut kembali sehat. Alpukat juga mengandung vitamin dan mineral yang tinggi, serta kaya protein, seperti riboflavin, vitamin B2, niasin, vitamin B3, potasium, kalium dan vitamin C.
  3. Rambut Lepek dan berketombe
    Jika Anda mengalami rambut lepek dan berketombe, sebaiknya gunakan krim creambath yang mengandung lemon. Rambut lepek disebabkan karena kelebihan minyak di kulit kepala, yang menyebabkan timbul ketombe. Kandungan asam nitrat dan lemon berfungsi sebagai pelapis kutikula rambut dan mengembalikan kondisi rambut yang lepek karena berminyak menjadi lebih baik. Creambath lemon juga dapat mengikis ketombe pada rambut dan meluruhkan sel-sel yang telah mati sehingga rambut kembali sehat.
  4. Rambut Kusam
    Ketika mengalami masalah seperti rambut kusam, sebaiknya menggunakan krim creambath yang mengandung kemiri. Kemiri dapat melembabkan rambut hingga ke dalam batang rambut karena mengandung minyak. Minyak pada kemiri juga mampu mengembalikan rambut yang kusam menjadi lebih sehat, menyuburkan rambut sehingga lebih lebat dan hitam berkilau.
  5. Rambut Normal
    Meski berjenis rambut normal, bukan berarti Anda tak perlu melakukan creambath yang mengandung lidah buaya. Lidah buaya mengandung saponin yang memiliki kemampuan membunuh kuman sehingga dapat membersihkan kotoran pada rambut, serta melembabkan folikel rambut sehingga rambut terjaga kesehatannya. Lidah buaya juga dapat menjaga kelembapan alami kulit kepala dan folikel rambut karena mengandung mineral serta vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan E.Hal yang perlu diperhatikan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu rambut sehat dan berkilau alami, sebaiknya creambath dilakukan sebulan sekali. Menurut Maria Harsa pemilik Salon Rambut Mahkota di Semarang, selain memerhati jenis creambath yang sesuai dengan maslah rambut, sebaiknya juga memerhati gerakan message yang baik adalah dari pangkal rambut atau kulit kepala secara lembut dan nyaman, dengan penekanan yang tepat mengikuti alur dari belakang sampai bagian atas rambut secara perlahan. Sebaiknya saat melakukan massage tidak menimbulkan efek rambut tertarik ataupun terjambak karena akan membuat rambut rapuh dan semakin rontok.
Meski creambath dianggap dapat mengatasi rambut rusak, namun menurut Maria Harsa, tidak semua kerusakan rambut bisa diatasi dengan creambath agar kembali sehat. Mengatasi kerusakan rambut harus diketahui penyebabnya. Rambut rontok bisa disebabkan karena perlakukan terhadap rambut yang kurang baik seperti menggunakan hairdryer yang terlalu sering, sering melakukan treatment pelurusan, pengecetan dan pengeritingan rambut secara rutin setiap bulan, serta akibat stress emosional.
Jika kerusakan rambut karena hal-hal seperti perlakuan yang salah, maka memberikan nutrisi pada rambut dengan creambath bisa dilakukan. Tetapi jika kerontokan karena femalo andro genetic alopecia atau hormon keturunan, maka cara creambath tidak akan efektif. Malah justru setelah creambath kerontokan rambut akan kembali terjadi, meski creambath yang dilakukan berfungsi untuk menguatkan akar rambut. Jadi Memilih creambath harus sesuai dengan masalah rambut.
salon rambut di kota semarang
Berikut lokasi salon perawatan rambut yang ingin konsul atau treatment :
Promo MAHKOTA Salon diskon 25%
Contact person:
MAHKOTA Salon Pria dan Wanita harga Mahasiswa dan Pelajar.
JL. Suyudono No: 95 Bulu Semarang
Maria Harsa
Telp 081 901 591 900
Treatments
  • Hair cutting = 15 ribu
  • Hair blow = 10 ribu
  • Catok = 20 ribu
  • Fashion color = 50 ribu
  • Toning = 30 ribu
  • Creambath = 30 ribu
  • Hair mask = 30 ribu
  • Hair spa = 40 ribu
  • Facial = 30 ribu
  • Lulur = 50 ribu
  • Body bleaching = 100 ribu
  • Kriting = 50 ribu
  • Rebonding = 100 ribu
  • Smoothing = 200 ribu
  • Hair extension = 6ribu/helai
  • Sanggul = 50 ribu
  • Make up = 50 ribu
  • Totok Aura = 30 ribu
  • Tersedia ACC & BAJU & TAS.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memilih Creambath Sesuai Masalah Rambut
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/12/memilih-creambath-sesuai-masalah-rambut.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
marketing-mobil-wuling