00.54
0
Lama saya tidak posting beberapa hari ini, sebab sedang banyak aktifitas. Kali ini Sehat Mulia mereview salah satu dealer jateng yang cukup terkenal yaitu jawa tengah, yakni Pelayanan Dealer Mobil Suzuki di Semarang yang cukup memuaskan. Dealer tersebut melayani penjualan mobil baru untuk kebutuhan mobil pribadi dan kepentingan niaga bahkan melayani partai besar seperti perusahaan.

Kenapa dibilang memuaskan, karena Sales marketingnya ramah dan setia melayani pelanggan apabila memberikan informasi produk dari benefit, sampai seluk beluk tentang mesin, spesifikasi, hingga membantu pelanggan yang ingin menanyakan kredit mobil hingga detail tanpa ragu, saya sebut nama salesnya adalah Roy.
pelayanan-sales-suzuki-semarang
Disamping itu sales tersebut sebagai tenaga penjualan, disatu sisi juga sebagai konsultan yang cukup berpengalaman dalam bidang otomotif serta membantu pelanggan bila kesulitan mencari tahu mobil yang cocok sesuai kebutuhan konsumen dan mereka mencarikan solusi yang terbaik untuk Anda.

Untuk melengkapi informasi produk yang dikeluarkan oleh Suzuki, sebagai penyambung bagi pelanggan media online website terbesar juga disediakan, web yang menyediakan berbagai informatif berisi pengetahuan produk Suzuki, tips dan trik seputar otomotif serta cara perawatan mobil, dan yang hebatnya lagi disematkan juga pada halaman tertentu yaitu form tanya jawab kredit tanpa kita harus datang ke dealer. Jadi apabila ada yang ragu datang ke dealer untuk bertanya-tanya, Anda bisa memanfaatkan form tanya jawab kredit ini sekaligus memilih warna mobil yang dikehendaki, bila sudah mantap baru datang ke dealer lalu melakukan transaksi pembayaran atau pelunasan, mudah kan....tanpa repot dan semua sudah disediakan.

Kalau mau mencoba test drive gimana,...

Kalau untuk test drive juga bisa di minta datang kok, tanpa harus ke showroom. Tinggal Anda berkunjung ke www.pusatsuzuki.com lalu Anda masuk ke bagian halaman Test Drive dan isilah data diri anda, tunggu konfirmasi sebentar lalu salesnya akan datang menyambangi rumah Anda. Kalau ga mau ribet bisa sms atau telp itu juga bisa.

Disamping pelayanan yang diberikan oleh Roy di dealer mobil suzuki semarang, juga dapat membantu proses tukar tambah mobil lama Anda dengan mobil yang baru bermerek Suzuki.

Bagaimana dengan wilayah luar kota? Tidak masalah bagi mereka, karena sanggup mengcover penjualan suzuki hingga sampai wilayah :
  • Jepara
  • Salatiga
  • Pati
  • Kudus
  • Cepu
  • Blora
  • Rembang
  • Kendal
  • Ambarawa
  • Demak
  • Weleri
Dengan catatan memiliki KTP domisili yang disebutkan tadi.
pelayanan-sales-suzuki-semarang
Tim marketing mereka resmi dibawah naungan PT. SIT R4 (PT. Sunmotor Indosentra Trada) yaitu selaku main dealer Pusat Suzuki wilayah Semarang dan sekitarnya, yang beralamatkan pada tiga dealer terbesar yaitu
- jalan Pemuda 65
- jalan Jendral Sudirman 675
- dan jalan Setiabudi

Demikian sekilas informasi sehat mulia, atas dasar mereferensikan dealer mobil suzuki di semarang karena pelayanannya cukup memuaskan. Alhamdulillah saya memiliki satu buah ertiga untuk keluarga saya, hingga saat ini kalau minta bantuan selalu setia melayani.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dealer Mobil Suzuki di Semarang Pelayanannya Memuaskan
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/10/dealer-mobil-suzuki-disemarang-pelayanan-memuaskan.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
marketing-mobil-wuling