01.53
2
Banyak kalangan fans menantikan Foto dari Anak Mulan Jamila. Mulan memang agak tertutup akan keluarganya dengan alasan sebuah privasi, apalagi mengenai dengan anak-anak nya. Akhirnya suatu ketika Mulan Jamila mengunggah foto anak-anaknya di media sosial.‬
foto anak mulan jamila
‪Mengenai biografi keluarga Mulan dari awal perkawinan pertamanya di anugrahi dua anak yang bernama Tyaraa dan Daffy. Namun Mulan juga berkata, bahwa putri cilik perempuan yang dibawah lima tahun bernama Safeea juga miliknya. Mendengar hal tersebut, Mulan Jamila juga belum pernah memberikan informasi pernikahannya. Menurut rumour yang beredar sih ada yang mengatakan mereka berdua menikah siri bersama Ahmad Dhani. Hal tersebut menjadikan kecurigaan menjadi nyata dan jelas sebab wajah si kecil Safeea mirip dengan anak-anak Ahmad Dhani hasil pernikahannya dengan Maia Estianty.

‪Pada Account Sosial Media Mulan Jamila halaman bagian foto pertama, terlihat senyum manis ketiga anaknnya bersama Mulan berada di depan kamera. Sementara foto yang terbaru merupakan kumpulan foto ketiga anaknya.

Setelah melihat account twitter Mulan Jamilah, beberapa foto Safeea tampak sering di unggah oleh Mulan ketimbang ke dua anak Tyaraa dan Daffy. Kalangan fans menuai protes atas tindakan mulan tersebut, karena fans juga ingin mengenal lebih dekat dengan anak-anak Mulan yang lain.‬

‪Anak paling kecil Safeea sangat mirip dengan Ahmad Dhani, tapi kalau kedua anak urutan tengah dan anak tertua lebih mirip ibunya yaitu Mulan Jameela. Bila kita melihat foto anaknya Tyaraa yang mana sudah mau menginjak gadis dan serta paras manis nya, menurunkan wajah cantik dan manisnya Mulan Jamila.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Anak Mulan Jamila Muncul Sosial Media
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2013/07/foto-anak-mulan-jamila-muncul-sosial.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

2 komentar:

  1. wah...sayang nggk disertakan fotonya ya sob...

    BalasHapus
  2. Ya maaf belum sempet aku upload mas, tapi nanti saya upload

    BalasHapus

 
close
marketing-mobil-wuling