02.48
1

Pertanyaan dan Jawaban Tentang Scoliosis


Melalui diskusi yang luas dengan dokter dan staf di Institute Southwest Scoliosis, kami telah mengumpulkan koleksi dari pertanyaan-pertanyaan paling umum tentang scoliosis orang dewasa dan anak ke referensi membantu tunggal. Canada-Mulai Diskusi Artikel Baru Yang Luas Dokter dan staf di Institute Southwest Scoliosis, Kami telah mengumpulkan Pertanyaan Umum Koleksi Dari kebanyakan Orang scoliosis Tentang miliki Dewasa dan anak menjadi referensi tunggal membantu.


Apakah scoliosis?


Scoliosis adalah kelainan tulang belakang. Scoliosis adalah kelainan Tulang belakang. Ini gangguan di mana tulang belakang benar-benar memutar, dan kurva dibuat baik di atas atau punggung bawah. Ini gangguan di mana Tulang belakang memutar Benar-Benar, dan kurva Dibuat Baik di Bawah tetap Permanent atau punggung.

Apa Yang menyebabkan scoliosis?

Kami memiliki sejumlah pengamatan, sejumlah temuan, tapi tak ada teori terpadu. Kami memiliki sejumlah pengamatan, sejumlah temuan, TAPI ADA tak Teori Terpadu. Kami terhalang di bahwa kita tidak dapat mengambil semua pengamatan dan menempatkan mereka ke dalam peta jalan yang menjelaskan mengapa seorang anak dengan kurva terus membutuhkan perawatan bedah kompleks sementara dan lain dengan kurva yang tampaknya sama mencapai usia dewasa dan tidak membutuhkan jasa kami. Kami terhalang di bahwa Kita regular tidak dapat mengambil * Semua pengamatan dan menempatkan mereka ke KESAWAN peta jalan Yang menjelaskan mengapa seorang anak kurva Artikel Baru Terus membutuhkan perawatan Bedah Kompleks & e dan lain Artikel Baru kurva Yang tampaknya sama mencapai Usia Dewasa dan regular tidak membutuhkan jasa Kami.

Apakah scoliosis turun temurun?

Scoliosis dianggap genetik. Scoliosis dianggap genetik. Ini adalah hasil ekspresi gen ganda, tetapi memiliki sesuatu yang disebut penetrasi variabel, yang berarti bahwa dalam setiap generasi ada variabilitas dalam seberapa kuat gen disajikan, yaitu, seberapa parah kurva. Ini adalah Hasil Ekspresi gen ganda, tetapi memiliki Sesuatu Yang disebut variabel penetrasi, Yang terkait masih berlangsung KESAWAN berarti bahwa Generasi ADA variabilitas KESAWAN seberapa KUAT reklasifikasi / gen, yaitu, seberapa kurva parah.

Sebuah pertanyaan yang valid untuk ditanyakan adalah: Apakah itu disampaikan? Sebuah Pertanyaan Yang berlaku adalah untuk ditanyakan: apakah disampaikan ITU? Apakah sesuatu yang berjalan dalam keluarga? Apakah Sesuatu Yang Berjalan KESAWAN Keluarga? Dan jawabannya adalah ya, scoliosis cenderung berjalan dalam keluarga. Dan jawabannya adalah ya, scoliosis cenderung Keluarga KESAWAN Berjalan. Hal ini cenderung untuk menjalankan melalui generasi dalam keluarga, tetapi untuk memiliki efek variabel dalam setiap generasi. Suami hal cenderung untuk menjalankan Canada Generasi Keluarga KESAWAN, tetapi untuk memiliki Efek ekuitas variabel terkait masih berlangsung KESAWAN Generasi. Artinya, Anda mungkin memiliki seorang ibu dengan kurva ringan yang memiliki seorang putri dengan kurva sangat parah, atau Anda mungkin memiliki ibu dengan kurva berat yang cucu kemudian memiliki scoliosis, tetapi generasi intervensi tidak benar-benar memiliki masalah yang signifikan . Artinya, Andari mungkin memiliki ibu seorang kurva Artikel Baru Ringan Yang memiliki seorang putri Artikel Baru kurva Sangat parah, atau mungkin memiliki ibu Andari Artikel Baru vehicles kurva scoliosis Yang kemudian memiliki cucu, tetapi Generasi intervensi regular tidak Benar-Benar Masalah memiliki signifikan yang.

Bisakah Anda mendapatkan scoliosis dari cedera?

Anak-anak bisa mendapatkan scoliosis sebagai hasil dari cedera tulang belakang. Anak-anak Bisa scoliosis mendapatkan sebagai Hasil Dari Tulang belakang cedera. Salah satu kategori untuk scoliosis - salah satu penyebab - adalah suatu kondisi degeneratif neurologis yang mempengaruhi beberapa anak-anak kurang beruntung. Salah Satu Kategori untuk scoliosis - Satu penyebab salah - adalah suatu kondisi degeneratif neurologis Yang mempengaruhi beberapa anak-anak Kurang beruntung. Sumber lainnya dapat trauma. Sumber Lainnya trauma dapat. Seringkali kita memperlakukan anak-anak muda yang cantik yang sudah baik mengalami kecelakaan mobil atau kecelakaan sepeda motor atau trauma lainnya. Seringkali Kita memperlakukan anak-anak muda Yang cantik Yang Sudah Baik mengalami kecelakaan mobil atau kecelakaan sepeda motor atau Lainnya trauma. Dan sebagai akibat dari hilangnya kontrol otot normal di sumsum tulang belakang, mereka kemudian mengembangkan suatu kelainan yang sekunder untuk cedera tulang belakang mereka. Dan sebagai akibat hilangnya Dari terangkan normal muscle di sumsum Tulang belakang, mereka mengembangkan suatu kelainan kemudian Yang cedera sekunder untuk Tulang belakang mereka.

Dapatkah cedera tulang belakang disebabkan dari penyakit virus atau mirip?

Polio adalah salah satu penyebab neurologis yang paling umum dari scoliosis. Polio adalah salah penyebab neurologis Satu Yang pagar Dari scoliosis Umum. Tentu saja dalam, '40s '30s dan '50-an, ketika epidemi besar polio di benua ini terjadi, sangat umum untuk melihat anak-anak dengan scoliosis. Tentu Saja di '40s '30s, dan '50-an, ketika epidemi Besar polio di Benua Suami terjadi, Umum untuk scoliosis Artikel Baru Sangat Melihat anak-anak. Sekarang aku melihat banyak dari pasien polio di klinik saya dengan scoliosis dewasa sebagai akibat kondisi paralitik mereka. Sekarang Aku Melihat BANYAK Dari Pasien polio di klinik otonashi Artikel Baru scoliosis Dewasa sebagai akibat kondisi paralitik mereka.

Apakah ada faktor lingkungan yang berkontribusi untuk skoliosis?

Penelitian ke lingkungan penyebab scoliosis sedang berlangsung, dan sementara ada beberapa temuan provokatif, saya tidak berpikir bahwa kita telah membangun hubungan yang jelas antara obat, obat, atau faktor lingkungan belum. PENELITIAN Lingkungan penyebab scoliosis ke sedang berlangsung, dan beberapa temuan ADA & e provokatif saya, saya regular tidak berpikir bahwa Kita telah membangun sales Yang jelas obat ANTARA, obat, faktor Belum Lingkungan atau.

Apa faktor lain berkontribusi terhadap terjadinya kelengkungan scoliosis?

Sebagian besar pasien dengan scoliosis jatuh di bawah kategori scoliosis idiopatik. Artikel Baru Pasien Besar Jatuh di Bawah scoliosis Sebagian Kategori scoliosis Idiopatik. Itu berarti, cukup, kita tidak tahu apa penyebabnya. Itu berarti, cukup, Kita regular tidak industri tahu penyebabnya APA. Kami tidak memiliki teori medan terpadu yang memberitahu kita mekanisme. Kami regular tidak memiliki Teori Medan Terpadu Yang mekanisme memberitahu Kita.

Namun, ada kasus-kasus yang neurologis, di mana ada semacam saraf tulang belakang atau cedera otak, cerebral palsy, myelitis polio - salah satu dari gangguan neurologis. Namun, ADA neurologis KASUS-KASUS Yang, di mana ADA semacam Saraf Tulang belakang Otak atau cedera, cerebral palsy, polio myelitis - Satu Dari gangguan neurologis salah.

Dan ada trauma - cedera saraf tulang belakang yang disebabkan. ADA dan trauma - cedera Saraf Tulang belakang disebabkan yang.

Ada kelainan bawaan dari sumsum tulang belakang dan tulang belakang yang menyebabkan scoliosis. Ada kelainan bawaan Dari sumsum Tulang belakang dan Tulang belakang Yang menyebabkan scoliosis.

Dan akhirnya ada adalah kelainan perkembangan yang disebut, dan mereka adalah orang-orang yang paling mengenai kepada kami. Dan akhirnya adalah kelainan perkembangan ADA Yang disebut, dan mereka adalah Orang-Orang Yang pagar mengenai kepada Kami. Cara saya untuk menggambarkan mereka adalah bahwa ada bagian-bagian komponen yang salah dibuat di pabrik - baik vertebra adalah congenitally cacat atau congenitally menyatu bersama-sama, yang mengarah ke kurva sangat parah, atau sumsum tulang belakang yang mendasari dibuat tidak benar "di pabrik. " Otonashi cara untuk menggambarkan bahwa mereka adalah Name of-Name of ADA Komponen Yang salah Dibuat di Pabrik - Baik atau vertebra adalah congenitally Cacat congenitally Bersama-sama menyatu, Yang mengarah ke kurva Sangat parah, sumsum belakang atau Tulang Yang mendasari Dibuat Benar regular tidak di "Pabrik. "Dan dalam beberapa situasi ini kami sedang mencari link ke obat-obatan, obat, fitur lingkungan, menyebabkan lingkungan, yang menempatkan anak-anak berisiko ketika mereka berada di rahim ibu. Dan beberapa KESAWAN; batasan Suami Kami sedang link ke obat-obatan Mencari, obat, Lingkungan fitur, Lingkungan menyebabkan, Yang menempatkan anak-anak berisiko ibu mereka ketika berada di rahim.

Apakah scoliosis Selalu Wajah menunjukkan di Masa Kanak-Kanak?

Kita berpikir dari scoliosis sebagai penyakit anak-anak dan umumnya diajarkan bahwa itu adalah seperti itu. Kita berpikir Dari scoliosis sebagai penyakit anak-anak dan umumnya diajarkan bahwa adalah Pembongkaran ITU ITU. Dan ternyata, paling sering, scoliosis didiagnosa pada tahap remaja dan remaja - 9, 10, 11, 12 tahun. Dan ternyata, Sering pagar, scoliosis didiagnosa KESAWAN Tahap remaja dan remaja - 9, 10, 11, 12 years. Ada, Namun, onset dewasa atau degeneratif scoliosis, yang menurut kami berkembang sebagai akibat dari degenerasi disk, dan mungkin merupakan entitas yang sama sekali terpisah dari apa yang biasanya kita anggap sebagai idiopathic scoliosis remaja. Ada, Namun, onset Dewasa scoliosis atau degeneratif, menurut Kami Yang berkembang sebagai akibat Dari degenerasi disk, dan mungkin merupakan entitas terpisah sama Sekali Yang Dari APA Yang biasanya Kita anggap sebagai idiopathic scoliosis remaja.

Apakah scoliosis Yang kejadian sama ANTARA fuu dan wanita?

Kejadian scoliosis pada pria dan wanita adalah kurang lebih sama. Kejadian scoliosis PADA fuu dan wanita adalah sama Kurang lebih. Apa yang sangat menarik, bagaimanapun, adalah bahwa jika Anda perempuan dan Anda memiliki scoliosis sebagai remaja atau dewasa muda, tingkat perkembangan adalah tujuh sampai delapan kali lebih umum di antara anak perempuan daripada anak laki-laki di antara. Apa Yang Menarik Sangat, bagaimanapun, adalah bahwa jika Andari Andari Perempuan dan memiliki scoliosis sebagai Dewasa muda atau remaja, perkembangan Tujuh adalah tingkat Sampai Delapan kali lebih di Umum ANTARA small anak Perempuan anak laki-laki di Antara. Dan fakta yang benar-benar terjelaskan. Dan Fakta Yang Benar-Benar terjelaskan. Kami tidak mengerti belum apa masalah yang menyebabkan perbedaan kemajuan Kami regular tidak mengerti APA Masalah Yang Belum diferensial menyebabkan perkembangan

Apakah scoliosis Progresif penyakit?

Informasi tentang scoliosis berubah. Informasi Tentang scoliosis berubah. Ajaran yang diterima digunakan untuk menjadi bahwa setelah Anda mencapai dewasa, kurva menjadi statis dan tidak kemajuan. Ajaran Yang diterima perlengkapan untuk menjadi bahwa Penghasilan kena pajak Andari mencapai Dewasa, kurva menjadi statis dan kemajuan regular tidak. Dan untuk kebanyakan pasien, yang masih mungkin terjadi. Pasien untuk kebanyakan Dan, Yang Masih mungkin terjadi.

Namun, ada sub kelompok individu dimana kurva terus kemajuan di masa dewasa, Ketika saya masih dalam pelatihan kami diajarkan bahwa kurva 50 derajat dada mungkin tidak mendapatkan yang lebih besar di masa dewasa. Namun, sub ADA Kelompok individu Dimana kurva Terus kemajuan di Masa Dewasa, Ketika otonashi KESAWAN Masih Pelatihan Kami diajarkan bahwa kurva 50 derajat dada regular tidak mungkin mendapatkan Yang lebih Besar di Masa Dewasa. Nah, sekarang kita tahu bahwa hal itu bisa. Nah, Kita Bisa industri tahu sekarang bahwa hal ITU. Kami diajarkan bahwa kurva lumbal 40 derajat mungkin tidak mendapatkan yang lebih besar di masa dewasa, tapi aku melihat di kantor saya bahwa mereka sering lakukan. Kami diajarkan bahwa kurva lumbal 40 derajat mungkin regular tidak mendapatkan Yang lebih Besar di Masa Dewasa, TAPI Aku Melihat di kantor otonashi bahwa mereka lakukan Sering.

Jadi ada menjadi evolusi dalam apa yang diketahui tentang scoliosis. Jadi ADA APA KESAWAN Evolusi menjadi Yang scoliosis Tentang diketahui. Dan salah satu masalah adalah bahwa banyak dokter umum, internis dan dokter anak, tidak memiliki akses ke informasi terkini membuat perawatan jauh lebih sulit dan menantang. Dan salah Satu Masalah adalah bahwa BANYAK Dokter Umum, Dokter internis dan anak, regular tidak memiliki Mungkinkan ke Informasi terkini Membuat perawatan JAUH lebih menantang dan Very.

Bagaimana prognosis untuk scoliosis anak Artikel Baru?

Prognosis untuk anak-anak kebanyakan yang datang ke kantor saya secara umum sangat baik. Prognosis kebanyakan untuk anak-anak Yang Baik Datang Kendaraan otonashi Secara Umum ke Sangat. Mayoritas anak-anak yang diidentifikasi memiliki skoliosis mungkin tidak perlu perawatan yang rumit, tetapi mereka perlu dievaluasi. Mayoritas anak-anak Yang diidentifikasi memiliki skoliosis mungkin regular tidak perlu perawatan Yang rumit, tetapi mereka perlu dievaluasi. Paling sering, kami dapat menjamin orang tua yang baik kita perlu mengamati anak mereka dalam empat sampai enam bulan atau bahkan bahwa risiko mereka begitu rendah sehingga mereka benar-benar tidak perlu datang kembali. Paling Sering, menjamin dapat Kami Orang Tua Yang Baik Kita perlu mengamati anak mereka KESAWAN Empat Sampai Enam bulan atau bahkan bahwa risiko mereka begitu rendah sehingga mereka Benar-Benar Dilaporkan Datang regular tidak perlu.

Bagaimana prognosis untuk dewasa dengan scoliosis?

Dengan situasi dewasa bisa lebih bermasalah. Artikel Baru; batasan Dewasa Bisa lebih bermasalah. Saya melihat pasien dewasa, khususnya perempuan, yang masuk dalam salah satu dari beberapa kategori: Saya Dewasa Melihat Pasien, khususnya Perempuan, Yang Satu salah KESAWAN Dari beberapa Masuk Kategori:

Sering kali saya melihat wanita muda dengan kurva yang sangat besar yang tidak sakit. Sering kali wanita muda otonashi Melihat kurva Artikel Baru Yang Sangat Besar Yang regular tidak sakit. Saya memberitahu mereka bahwa statistik probabilitas dari penyakit berkembang adalah 80 atau 90 persen, dan bahwa tidak diobati mereka mungkin memiliki masalah di kemudian hari. Saya memberitahu mereka bahwa statistik probabilitas Dari penyakit berkembang adalah 80 atau 90 persen, dan bahwa regular tidak diobati mereka mungkin memiliki Masalah di kemudian hari. Dengan perempuan kita mendiskusikan pengobatan mereka pilihan berdasarkan kasus per kasus. Artikel Baru Perempuan Kita mendiskusikan pengobatan mereka pilihan berdasarkan KASUS per KASUS.

Saya juga melihat wanita muda yang memiliki riwayat scoliosis yang diberitahu kurva mereka tidak akan kemajuan dalam dewasa. Saya Juga Melihat wanita muda memiliki Riwayat Yang diberitahu kurva scoliosis Yang mereka regular tidak akan kemajuan Dewasa KESAWAN. Dan ceritanya seperti ini: "kurva saya stabil saya tidak punya sakit punggung kehamilan pertama saya tidak terlalu rumit, tapi setelah sesuatu terjadi kehamilan kedua saya..." Dan ceritanya Pembongkaran Suami: "kurva otonashi stabil Sesuatu Aku regular tidak disajikan Sesudah terjadi otonashi Nyeri Pertama kehamilan regular tidak rumit Terlalu, kedua otonashi Penghasilan kena pajak kehamilan tetapi..." Sekarang kehamilan adalah keadaan fisiologis yang sangat rumit. Hormon kehamilan progesteron, dan apa yang kami percaya adalah bahwa perempuan yang memiliki kurva yang dinyatakan cukup baik kompensasi dapat berlanjut di bawah pengaruh progesteron. Artinya, ligamen menjadi agak longgar karena mereka perlu untuk kehamilan dan panggul untuk mengembangkan tepat untuk pengiriman. Sekarang adalah keadaan fisiologis kehamilan Yang Sangat rumit. Hormon progesteron kehamilan, dan APA Yang Kami Percaya bahwa Perempuan adalah kurva Yang memiliki Yang dinyatakan cukup Baik kompensasi dapat berlanjut di Bawah pengaruh hormon progesteron. Artinya, ligamen menjadi agak longgar KARENA mereka perlu untuk kehamilan dan panggul untuk mengembangkan tepat untuk pengiriman. Pada saat yang sama, kurva mulai kemajuan, dan jadi saya akan melihat wanita muda yang telah memiliki beberapa anak dan mereka akan berkata, "Kau tahu, tubuh saya berubah. Sesuatu yang terjadi." PADA Saat Yang sama, kurva Mulai kemajuan, dan Jadi Saya akan Melihat wanita muda Yang telah memiliki beberapa anak dan mereka akan berkata, "Kau tahu, berubah otonashi tubuh Sesuatu terjadi. Yang." Beberapa dari mereka wanita sekarang mengalami sakit. Beberapa Dari mereka wanita sekarang mengalami sakit.

Akhirnya, ada wanita yang datang dan berkata, "Kau tahu, aku punya kurva kecil, dan terus berkembang sepanjang masa dewasa Tidak. Tampaknya berhubungan dengan kehamilan, tapi sekarang aku 50, 52, 55 , dan aku benar-benar telah menjadi cacat batang telah menjadi cacat.. gaun saya berbeda. Saya tidak punya pinggang lagi. rusuk saya benar-benar bertumpu pada tulang pinggul saya, dan ada benar-benar terjadi perubahan dramatis dalam apa yang saya terlihat seperti Tapi aku di sini bukan karena aku khawatir tentang kosmetik saya. Ini karena saya sakit. Karena aku mengalami nyeri.. Ini membatasi kemampuan saya untuk hidup secara efektif. " Akhirnya, ADA wanita Yang Datang dan berkata, "Kau tahu, Aku Punya kurva Kecil, dan Terus berkembang Sepanjang Masa Dewasa regular tidak berhubungan Artikel Baru tampaknya Apakah kehamilan, Aku sekarang TAPI 50, 52, 55, dan Aku Benar-Benar telah Cacat menjadi.. yang. batang telah menjadi Cacat gaun otonashi Saya regular tidak berbeda. Punya Lagi pinggang. rusuk otonashi Benar-Benar bertumpu PADA otonashi Tulang pinggul, dan ADA Benar-Benar terjadi perubahan dramatis KESAWAN APA Yang otonashi terlihat Pembongkaran sakit. TAPI Aku di Sini Aku Bukan KARENA Saya khawatir Kosmetik Tentang Ini KARENA sakit otonashi.. KARENA Aku miliki. Ini membatasi kemampuan otonashi untuk Hidup Secara tersebut berlaku. "

Apakah Suami Dewasa memerlukan Operasi?

Ini operasi serius. Operasi Ini Serius. Dan jadi saya pikir itu sangat penting bahwa sebelum pasien setiap mempunyai operasi apapun yang dokter duduk dengan individu dan menjelaskan apa risiko dan manfaat untuk bahwa prosedur tersebut. Dan Jadi otonashi pikir ITU Sangat parts at bahwa Pasien terkait masih berlangsung mempunyai Apapun Aktiva lain Yang Duduk Dokter Artikel Baru APA individu dan menjelaskan risiko dan Manfaat untuk bahwa Prosedur tersebut. Jadi aku menghabiskan waktu yang signifikan dalam percakapan pra-operasi membahas apa risiko adalah, apa manfaat, apa kemungkinan, apa pengalaman pribadi saya telah selama 15 tahun terakhir. Jadi Aku menghabiskan julian Yang KESAWAN signifikan percakapan pra-Aktiva lain membahas APA risiko adalah, APA Manfaat, kemungkinan APA, APA pengalaman Pribadi otonashi telah selama 15 Terakhir years. Tujuan saya adalah memiliki individu yang memilih untuk operasi memiliki pemahaman lengkap tentang risiko dan hasil yang diinginkan. memiliki otonashi adalah individu Composition Komposisi Yang expandabilas untuk Aktiva lain memiliki pemahaman Lengkap Tentang Hasil risiko dan Yang diinginkan.

Berapa lama sebenarnya adalah sebuah Operasi Yang?

Scoliosis operasi yang kompleks, dan ada banyak langkah untuk setiap operasi. Kompleks Scoliosis Yang Aktiva lain, dan ADA BANYAK Langkah terkait masih berlangsung untuk Operasi. Operasi pada anak-anak membutuhkan waktu dua sampai tiga jam. Operasi PADA anak-anak membutuhkan doa kemacetan julian Sampai Tiga. Pada orang dewasa dibutuhkan sedikit lebih lama, dari sekitar empat sampai enam jam. PADA Orang Dewasa dibutuhkan sedikit lebih lama, Dari sekitar Empat Sampai Enam selai. Jika pembedahan dari depan dan belakang yang diperlukan pada saat yang sama, seperti yang dibahas di bawah ini, operasi akan memakan waktu tambahan. Jika pembedahan Dari Depan dan belakang Yang diperlukan Saat PADA Yang sama, Yang Pembongkaran dibahas di Bawah Suami, akan memakan Transaksi julian Operasi.

Apakah doa Operasi Yang Pernah dibutuhkan?

Orang dewasa kadang-kadang membutuhkan lebih dari prosedur. Orang Dewasa kadang-kadang membutuhkan lebih Dari Prosedur. Itulah mereka membutuhkan beberapa jenis prosedur dilakukan dari depan dan dari belakang pada waktu yang sama. Itulah mereka membutuhkan beberapa jenis dan Prosedur dilakukan Dari Depan dan belakang PADA Dari Yang julian sama. Kadang-kadang hal ini dapat dilakukan dalam sebuah operasi gabungan tunggal, tapi kali lain yang terbaik adalah untuk memisahkan proses tersebut menjadi dua prosedur. Suami dapat Kadang-kadang hal dilakukan sebuah KESAWAN tunggal Gabungan Aktiva lain, TAPI kali lain adalah Yang Terbaik untuk memisahkan proses tersebut menjadi doa Prosedur.

Apa yang terjadi setelah operasi?

Apa yang terjadi setelah operasi itu sendiri dilakukan adalah tahap di mana teknologi dan pengobatan pilihan sekarang telah berubah secara dramatis menjadi lebih baik. Apa Yang ITU Penghasilan kena pajak terjadi Aktiva lain Sendiri Tahap dilakukan adalah di mana Teknologi dan pengobatan pilihan sekarang telah berubah Secara dramatis menjadi lebih Baik.

Setelah scoliosis rutin pasien bedah yang dimasukkan ke unit perawatan intensif di mana ada fokus asuhan keperawatan. Penghasilan kena pajak scoliosis rutin Pasien Bedah Yang dimasukkan ke unit perawatan intensif di mana ADA FOKUS asuhan keperawatan. Ini benar-benar sangat menghibur bagi pasien dan keluarga untuk mengetahui bahwa ada satu perawat yang benar-benar memperhatikan kebutuhan mereka. Ini Sangat Benar-Benar menghibur BAGI Pasien dan Keluarga untuk mengetahui bahwa ADA Yang Satu perawat mereka memperhatikan kebutuhan Benar-Benar. Salah satu hal yang kita lakukan tekankan adalah pengelolaan yang tepat rasa sakit. Salah Satu hal Yang Kita lakukan tekankan adalah pengelolaan Yang tepat rasa sakit. Untuk sakit kami menempatkan kateter, sampai melawan sumsum tulang belakang dan kami pompa narkotika langsung ke kabelnya. Untuk sakit Kami menempatkan kateter, Sampai Melawan sumsum Tulang belakang dan Kami Pompa kabelnya Langsung ke narkotika. Kami memperlakukan hak nyeri dimana itu ada dan tidak harus membuat pasien sehingga mengantuk bahwa mereka tidak bisa mengikuti permintaan atau perintah. Kami memperlakukan hak Nyeri Dimana ITU ADA dan regular tidak Pasien Harus Membuat mengantuk sehingga bahwa mereka regular tidak Bisa mengikuti permintaan atau perintah.

Sehari setelah operasi beberapa pasien sebenarnya dapat duduk di kursi dan mengambil satu atau dua langkah. Penghasilan kena pajak beberapa Sehari Operasi Pasien sebenarnya dapat Duduk di ayat kursi dan mengambil Langkah Satu atau doa. Pada hari ketiga mereka akan berdiri dan berjalan, dan pada hari keempat akan sering berjalan di lorong-lorong. PADA hari SIBOR mereka akan berdiri dan Berjalan, dan PADA hari keempat Sering akan Berjalan di Print-Print. Setelah debit, yang secara rutin pada hari kelima, pasien dari luar kota (dan banyak dari dalam kota) akan dikirim ke rumah sakit rehabilitasi untuk menghabiskan seminggu lagi mendapatkan kembali kemampuan mereka untuk melakukan semua aktivitas hidup sehari-hari. Penghasilan kena pajak debit, Yang Secara rutin PADA hari kelima, Pasien Dari Luar kota (dan BANYAK Dari kota KESAWAN) akan dikirim ke rumah sakit untuk menghabiskan seminggu Rehabilitasi Lagi Dilaporkan mendapatkan kemampuan mereka untuk melakukan Hidup * Semua aktivitas sehari-hari.

Setelah operasi, beberapa pasien memerlukan penjepit. Penghasilan kena pajak Operasi, beberapa Pasien penjepit memerlukan. kawat gigi modern termo plastik-cahaya jadi mereka mudah memakai dan dibawa oleh pasien. Kawat gigi modern TERMO plastik-Cahaya Mudah Jadi mereka memakai Pasien dan dibawa Dibuat. Anda tidak harus tidur di dalamnya. Anda regular tidak Harus Tidur di dalamnya. Anda tidak perlu untuk mandi di dalamnya. Regular tidak perlu anda untuk mandi di dalamnya. Dan Anda memakainya selama sekitar tiga bulan. Dan Andari memakainya selama sekitar Tiga bulan. Ini jauh dari gips bahwa individu yang dimasukkan ke dalam tahun yang lalu. Ini JAUH Dari gips bahwa individu Yang dimasukkan ke years KESAWAN Yang Lalu.

Berapa lama waktu pemulihan?

Jika Anda berbicara dengan pasien kami, apa yang akan Anda dengar adalah bahwa ada tonggak perbaikan. Jika Andari berbicara Artikel Baru Pasien Kami, APA Yang akan Andari Dengar adalah bahwa ADA tonggak perbaikan. Ada minggu pertama menjelang pulang dari rumah sakit. Minggu Pertama Ada menjelang pulang rumah sakit Dari. Dan ketika seseorang dapat berjalan lagi dan makan makanan yang biasa dan mengenakan dan melepas brace mereka, mereka benar-benar merasa bahwa mereka sudah membuat langkah besar ke depan. Dan ketika seseorang dapat Berjalan Lagi dan makan food Yang Biasa melepas dan mengenakan brace dan mereka, mereka Benar-Benar Sudah mereka merasa bahwa Membuat Langkah Besar ke Depan.

Mungkin tonggak sejarah besar kedua adalah debit dari rehabilitasi, dan itu biasanya total waktu sekitar dua sampai dua minggu dan setengah dari operasi. Mungkin Sejarah Besar adalah tonggak kedua debit Dari Rehabilitasi, ITU biasanya sekitar julian total dan doa doa Minggu Sampai setengah dan Dari Operasi.

Independensi besar berikutnya adalah mengemudi. Independensi mengemudi berikutnya adalah Besar. Beberapa pasien mulai mengemudi segera setelah sebulan. Beberapa Pasien Mulai mengemudi Segera Penghasilan kena pajak sebulan.

Setelah itu tonggak menjadi sulit untuk didefinisikan. Penghasilan kena pajak menjadi tonggak ITU Very untuk didefinisikan. Namun, tiba saat ketika pasien kembali ke saya dan berkata, "Kau tahu, obat nyeri Anda miliki saya ini benar-benar terlalu kuat dan aku benar-benar tidak membutuhkannya." Namun, TIBA Saat ketika Pasien Dilaporkan ke otonashi dan berkata, "Kau tahu, obat Nyeri Andari miliki otonashi Suami Terlalu Benar-Benar KUAT dan Aku Benar-Benar regular tidak membutuhkannya." Itu tonggak indah untuk mendengar sebagai dokter. Itu tonggak indah untuk mendengar sebagai Dokter.

Tiga bulan tampaknya ketika banyak orang yang benar-benar mendapatkan kembali kendali atas kehidupan mereka sendiri. Tiga bulan tampaknya ketika BANYAK Orang Yang Benar-Benar mendapatkan Dilaporkan kendali tetap Permanent kehidupan mereka Sendiri. Banyak orang kembali bekerja sekitar lima minggu setelah operasi dalam kapasitas ringan. BANYAK Orang Dilaporkan bekerja sekitar lima Minggu Penghasilan kena pajak kapasitas Ringan KESAWAN Operasi. Tapi ada terus keuntungan jangka panjang, dan jadi kami ikuti pasien selama bertahun-tahun dan meninjau mereka pada interval enam-bulan atau tahunan. TAPI ADA Terus-keuntungan Jangka Panjang, dan Kami ikuti Pasien Jadi selama bertahun-years dan meninjau mereka di-bulan Enam Tahunan atau interval.

Untuk orang dewasa sakit, apa yang dapat Anda lakukan?

Alasan utama yang saya beroperasi pada orang dewasa dengan scoliosis adalah untuk mengelola atau berusaha untuk mencegah rasa sakit. Alasan Utama Yang otonashi beroperasi PADA Dewasa Artikel Baru scoliosis adalah untuk mengelola Orang atau berusaha untuk mencegah rasa sakit. Nyeri merupakan fenomena sangat mengganggu dalam kehidupan seseorang. Fenomena merupakan Nyeri Sangat mengganggu kehidupan seseorang KESAWAN. Sakit mengganggu kehidupan pribadi emosional Anda. Sakit Pribadi Andari mengganggu kehidupan emosional. Hal ini mengganggu hubungan Anda dengan pasangan Anda. Suami hal mengganggu sales Andari Artikel Baru Pasangan Andari. Hal ini mengganggu hubungan Anda dalam pekerjaan Anda. Suami hal mengganggu pekerjaan sales KESAWAN Andari Andari. Hal ini mengganggu hubungan dengan anak-anak Anda. Suami hal mengganggu anak-anak sales Artikel Baru Andari. Sakit benar-benar dapat merusak hidup Anda. Sakit Benar-Benar dapat merusak Hidup Andari. Jadi saya pikir pekerjaan yang paling penting yang saya miliki sebagai seorang ahli bedah scoliosis adalah untuk mencari solusi bedah untuk mencoba untuk menghapus atau meringankan rasa sakit. Jadi Saya pikir pekerjaan Yang pagar parts Yang otonashi miliki sebagai Ahli Bedah adalah seorang scoliosis untuk Mencari Solusi Bedah untuk mencoba untuk menghapus atau meringankan rasa sakit.
Berapa banyak dokter di seluruh negeri mengkhususkan diri dalam operasi scoliosis? Berapa BANYAK Dokter di seluruh Negeri mengkhususkan scoliosis KESAWAN Diri Operasi?

Ada sejumlah kecil dari kami di Amerika Serikat. Ada sejumlah Kecil Dari Kami di amerika Serikat. Apa yang tidak biasa di Consulting Orthopedists adalah bahwa kita memperlakukan anak-anak dan orang dewasa. Apa Yang Biasa regular tidak di Orthopedists Consulting adalah bahwa Kita memperlakukan anak-anak dan Orang Dewasa. Apa yang kami berikan di sini adalah sebuah kontinum perawatan dari bayi menjadi dewasa, dan komitmen kami benar-benar adalah untuk dapat merawat Anda sepanjang hidup Anda. Apa Yang Kami berikan di Sini adalah sebuah kontinum perawatan Bayi Dari menjadi Dewasa, dan komitmen Kami adalah untuk Benar-Benar dapat Merawat Hidup Andari Andari Sepanjang. Selain itu, kami menyediakan perawatan untuk pasien dengan kurva kompleks dan untuk pasien yang memiliki prosedur bedah sebelumnya. Selain ITU, Kami menyediakan perawatan untuk Pasien Artikel Baru kurva Kompleks dan untuk Pasien Yang memiliki Prosedur Bedah sebelumnya.

Mengapa begitu sedikit dokter mengatakan scoliosis dewasa dapat disembuhkan?

teknologi pengolahan Scoliosis telah berubah sangat cepat dan ada cara untuk mengobati pasien sekarang. Teknologi Pengolahan Scoliosis telah berubah dan Sangat Cepat ADA cara untuk Mengobati Pasien sekarang. Sayangnya, ada kesenjangan informasi yang besar antara dokter umum dan spesialis di seluruh negeri yang merawat scoliosis. Sayangnya, ADA kesenjangan Informasi Umum ANTARA Besar Yang Dokter spesialis dan di seluruh Negeri Yang Merawat scoliosis. Saya kuliah untuk kelompok-kelompok di seluruh negeri - untuk dokter anak, ke dokter perawatan primer, untuk internis - untuk mencoba mendidik kembali, untuk mencoba mengubah beberapa informasi yang salah bahwa di luar sana. Saya kuliah untuk Kelompok-Kelompok di seluruh Negeri - anak untuk Dokter, Dokter ke perawatan primer, untuk internis - untuk mencoba mendidik Dilaporkan, beberapa mencoba untuk mengubah salah bahwa Informasi Yang di Luar Sana. Kenyataannya adalah bahwa pada abad ke-21 yang kita dapat mengobati scoliosis pada orang dewasa dan kita bisa mengobatinya sangat efektif. Kenyataannya adalah bahwa PADA abad ke-21 Yang Kita dapat Mengobati scoliosis PADA Orang Dewasa dan Kita Bisa mengobatinya Sangat tersebut berlaku.

Bicara tentang para staf di Consulting Orthopedists Kekuatan inti Consulting Orthopedists adalah stafnya. Bicara Tentang para staf di Consulting Orthopedists Kekuatan inti Consulting adalah Orthopedists stafnya. Kami memiliki kelompok yang berdedikasi individu, termasuk anestesi, perawat, individu sumsum tulang belakang monitoring dan spesialis implan yang bekerja dengan tim bedah. Kami memiliki Kelompok Yang individu berdedikasi, termasuk anestesi, perawat, spesialis Tulang sumsum pemantauan dan belakang individu implan Yang bekerja Bedah Artikel Baru tim. waktu operasi kami, waktu kita untuk setiap kasus, telah menurun dan manfaat kepada pasien individu adalah bahwa hasil mereka lebih baik. Kita julian Operasi, Waktu Kita KASUS terkait masih berlangsung untuk, menurun dan Manfaat kepada individu telah Pasien adalah bahwa Hasil Baik mereka lebih.

Plus, di era ketika banyak laporan pasien yang kantor dokter mereka sangat impersonal, kita tidak hanya berhasil mempertahankan penekanan kami pada perawatan pasien, tapi kami benar-benar harus dibangun di atas itu. Plus, di era ketika BANYAK Laporan Pasien Dokter Kendaraan bahwa 'Sangat mereka impersonal, Kita Hanya BERHASIL regular tidak mempertahankan penekanan Kami PADA perawatan Pasien, TAPI Kami Benar-Benar Harus dibangun di Atas ITU. Saya sangat bersyukur ketika pasien datang dan berkata, "Kau tahu, staf Anda telah memperlakukan kami dengan sangat baik. Saya Sangat bersyukur ketika Pasien Datang dan berkata," Kau tahu, staf Andari telah memperlakukan Kami Artikel Baru Baik.

Apakah scoliosis Operasi diasuransikan?

Itu menjadi perhatian yang sangat umum: "Apakah asuransi saya mencakup pengobatan itu?" Itu menjadi perhatian Yang Sangat Umum: "Apakah Asuransi otonashi mencakup pengobatan ITU?" operasi Scoliosis adalah pengobatan medis yang tepat dan sehingga ditutupi oleh asuransi yang paling. Operasi Medis Scoliosis adalah pengobatan Yang dan tepat sehingga ditutupi Asuransi Dibuat pagar yang. Pada Consulting Orthopedists kami ditangani tahun lalu dengan 106 perusahaan asuransi yang berbeda nasional. PADA Consulting Orthopedists Kami ditangani years Artikel Baru 106 Lalu anak pajak tangguhan Asuransi Yang berbeda pendidikan nasional.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengetahuan Tentang Penyakit Scoliosis
Ditulis oleh roy z
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini diharapkan Anda menyadur dengan gaya bahasa Anda sendiri dan serta menyertakan link dofollow sebagai berikut https://sehatmulia.blogspot.com/2010/09/pengetahuan-tentang-penyakit-scoliosis.html. Terima kasih Anda sudah singgah dan membaca artikel ini.

1 komentar:

 
close
marketing-mobil-wuling